Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Sabtu, 17 Maret 2012

Cari Uang lewat Internet ( Survey )

apa itu ipanelonline?
Banyak diantara kita yang tahu bahwa banyak perusahaan yang menangani survey online dan membayar mereka dengan nilai yang agak tinggi. Jadi kali ini mari kita lihat 1 perusahaan yang menangani survey online yang mudah dan memberikan banyak income kepada Anda semua.

Nama Perusahaan: iPanel (iPanel Online Market Research Co., Ltd.)
iPanel adalah sebuah platform pembeli yang profesional, iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform iPanel, Anda bisa membagikan komentar dan saran Anda terhadap sesuatu produk dan layanan. Pandangan Anda akan membantu iPanel meningkatkan kualitas sesuatu produk dan layanan. Partisipasi Anda akan mempengaruhi sesuatu produk dan layanan seharian kita dengan secara langsung dan akan dapat memperbaiki kualitas kehidupan kita. Anda bisa membagikan pandangan Anda melalui partisipasi dalam survei. Jika Anda bergabung survei yang tersedia, Anda akan mendapat poin imbalan setelah melengkapi pertanyaan survei. Bila Anda mendapat poin imbalan yang cukup, Anda bisa menebus uang tunai atau hadiah . Jika Anda menjadi anggota iPanel, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan informasi kepribadian Anda. Sebagai seorang anggota ESOMAR, iPanel akan menjaga informasi kepribadian anggota iPanel. Informasi Anda akan dilindungi oleh sistem iPanel dan tidak akan diketahui oleh pihak ketiga.
Tentang Ipanel
iPanel adalah sebuah perusahaan survei yang profesional. Dalam waktu yang singkat, melalui usaha iPanel, iPanel telah memiliki anggota dari Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, Philippines, Vietnam dan lain-lain. Kejujuran dan perjanjian adalah prinsip iPanel, iPanel akan memberi layanan yang berkualitas untuk Anda.

Bagaimana caranya Survey?
Pertama masuk ke dalam rekening Anda (DAFTAR SINIhttp://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1207789)gratis,
Anda akan dapat menemukan survei melalui
a. Halaman utama-Survey Anggota
Pilih satu dan jawab soal Survey nya.
b. Halaman Utama-Halaman saya-Survey saya
Pilih satu dan jawab soal Survey nya.

Tips Tingkatkan Earning iPanelonline
Tips untuk meningkatkan earning dalam iPanelonline ini sebenarnya sangat mudah yaitu kamu harus:
1. Jawab semua survey yang ada karena nilai survey itu sangat besar.
2. Invite (mengajak)teman kamu untuk sama-sama bergabung iPanelonline! Sekarang ada promosi, setiap undangan akan diberikan RM5
untuk daftar gratis klik disini

2 komentar:

Silahkan Berkomentar asal SOPAN